jangan sia2kan orang yang km sayangi

  • 3 years ago

aq ingin menjual jiwaku untuk bisa nonton di barisan paling depan

  • 3 years ago

@pintoil "are u crazy??"

  • 3 years ago

teriakan cowok……(yang kami mau)

1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer.

Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara
Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!

Read more...

  • 3 years ago

cinta = kokain = nagih

Susah Ngelupain Mantan? Wajar!

Kenangan. Duuh, siapa sih yang bisa tahu mekanisme kerjanya? Udah putus bertahun-tahun dari sang mantan, tapi tetep aja masih inget dia pas denger lagu favoritnya. Inget suaranya yang selalu coba ikutan nyanyi, inget setiap detil gayanya pas niruin penyanyinya, inget ketawanya, semuanya. Mendadak, kamu jadi kangeeen banget sama mantan. Well, ini nggak berarti kalo kamu masih belum bisa move on, Kanca Muda. Soalnya, apa yang kamu rasain ini ternyata wajar banget.

Read more...

  • 3 years ago

"Love is a promise, love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear"

— john lennon

  • 3 years ago
  • 1

"The hardest thing to do is watch the one you love, love someone else"

— anonymous

  • 3 years ago